Selasa, 29 Juni 2010

100th Post :)

Assalamualaikum, ini farah dengan postingan normalnya ;)
wow, tadinya gak mau post eh pas buka dashboard kayaknya tanggung amat jumlah post-nya D; yaudah deh dijadiin 100 post aja dulu haha /alasan aneh.

Gue buat blog ini hmm sejak smp, iya pas liburan kalau gak salah ya haha. Dari jamannya gue suka twilight saga loh, sampai sekarang malah ke KPOP (Korean Pop) -..- gue berubah ya, berubah!
coba deh ini gue kasih list gue yang sekarang kayak gimana :


  1. Sekarang udah SMA, (pas mosting ini kelas 11 loh udah :D) bukan SMP lagi
  2. Sekarang saya suka KPOP, bias banget malah semoga gak sampai fanatik amin -_-
  3. Saya suka Lee Taemin, lead dancer boyband korea SHINee
  4. Saya sukaaaaaa Cho Kyuhyun, pria dengan suara favorit saya dari boyband korea juga, Super Junior
  5. Saya kagum sama suka juga sama Choi Sooyoung, member girlband korea, SNSD (Girls Generation)
  6. Saya juga bias sama Lee Jooyeon, member girlband korea, After School ! ;)
  7. Sekarang baruuu aja suka sama Lee Jonghyun, yang pegang bass di band korea, CN Blue *o*
  8. Saya rambutnya panjang (pengen potong rambut tapi males ketulungan ampun)
  9. Saya pengen potong poni (-_-")
  10. Saya duit jajannya nambah lho dari pas smp (oke ini kurang penting)
  11. Saya udah kurang suka sama warna pink, sekarang lebih suka biru muda (yaaay warna fandom SHINee #abaikan)
  12. Saya mulai jarang berantem sama temen hahaha (bohong. baru aja berantem sama temen)
  13. Saya jadi makin cengeng (emang, ini ngetiknya pas pms kayaknya)
  14. Saya mulai kebal sama tesmen dari ibu (.___. no comment)
  15. Saya jadi suka fanfiction /ini gara gara kpop juga sih
  16. Saya ekskul JS loh (Jurnalistik Sekolah) sebelumnya nggak pernah nyangka bakal masuk sini, ini semua gara gara bujukan Qisti, eh gak taunya ? di akhir akhir dia malah milih PB -__-"
  17. Saya... berada di bawah naungan bidang OPPK (Organisasi Pendidikan Politik Kepemimpinan)
  18. Saya... MASUK JURUSAN IPA ! alhamdulillah ;)
  19. Saya sekarang makin sering males mandi /eeeaa aib
  20. Saya rambutnya masih lurus lurus aja, bisa gak tiba tiba ikal ? /obsess hahaha becanda ye rambutkuuu
  21. Saya mulai gak napsu sama kartun ;___; KANGEN DORAEMON KANGEN SPONGE BOB KANGEN JIMMY NEUTRON
  22. Saya kangen sama komik. SERIUS INI UDAH JARANG BELI KOMIK ;___; sejak suka kpop nih ah elah
  23. Saya pengen nonton Gundam Seed lagi, terus heboh sama Abhi sama Adinda juga :') kangeeeen masa smp dulu gue hafal ost gundam seed loh /terus kenapa deh
  24. Saya juga mulai jarang baca novel lagi ;___; gak punya duit buat beli novel, ditabung duitnya buat beli album /lagi lagi karena kpop
  25. Jadi lumayan bisa di bahasa inggris sejak suka baca fanfiction inggris hehe :D
  26. Minus makin nambah. AAAAAAAHHH MY EYES!
  27. Saya lagi kagum sama kakak kelas saya HEHE ;p
  28. Saya masih suka bakso, cuma sekarang lebih suka pop mie #efekseringnongkrongdistarmart
  29. Sekarang ikut mentor lagi... tiba tiba kangen masa sd, dulu kan pernah mentor juga tapi udha gak ada kabar sama sekali mentor sd-nya ;___; kangeeeen temen temen sd
kenapa cuma 29 ? karena ini tanggal 29! :D #gaknyambung
aduh laper aduh ngantuk udahan ya sampai jumpa ;)
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar