Rabu, 12 September 2012

Masuk Korpus! (biar eye catching aja judulnya)

Selamat malam jiwa yang mulai redup karena raga yang sudah letih! hahahaha dibilang sengaja ngepost baru dalam rangka habis mengirim lamaran masuk korpus sih ngga... cuma lagi iseng dan alhamdulillah ada waktu aja buat posting sesuatu di sini...

Gue abis latian drama musikal buat nanti dipentaskan ketika Welcome Party. Ngga kok ngga dapet peran utama, cuma pendukung yang ikut nari sama nyanyi dan itu cukup banget kayaknya buat gue :) semoga sukses deh pas sabtu nanti! soalnya bener-bener persiapannya mepet hahaha hardcore~

Hmmm gue belom bilang ya kalau gue deactivate fangirl acc gue?
iyalah belom haha. Ya ampun pas mutusin buat deactivate itu kayaknya lagi possesed apa gimana, ngga nyadar aja saking emosinya ((yep shitS happened)) but i'm fine now! stop worrying over me bc once you get too close i will cling too much

((though maybe it would be nice to cling most of the times to a certain someone, yep i'm just like that))

Gue... ngga gitu butuh banyak temen tapi gue jelas butuh banget satu aja orang yang bisa gue gelendotin dan dia mau gelendotan balik ke gue.

Gelendotan.

Aneh banget sih jadi geli tapi ya kata paling tepat yang bisa gue pikirkan ya itu hahahahah
HMMM NYEREMPET KE GALAU NIH

ngga lah ya ((soalnya pas mau buat entri panjang yang galau udah keburu ngantuk duluan hahaha))
ih btw seneng deh besok gue masuk jam 13:40 ya ampun imagine all the time i have for myself from morning until midday! OTL in my head there is only one word: SLEEP.

dan... seneng juga hari ini soalnya buat semester ini gue udah megang satu nilai A. dan... MESKI TERKESAN MASIH PAAAANJAAANGGGG perjalanan ini untuk memperoleh 13 nilai A lagi, gue akan berusaha :') PASTI BISA.

FARAH? BISA!

(ps: ayah, semoga di masa depan nanti ayah bisa banggain aku yang udah jadi orang sukses dahsyat dan semoga kekecewaan ayah sama aku yang ngga bisa dapetin jaket kuning itu bisa terobati selamanya.)
(pss: ayah aku gak mau ngulang snmptn tulis lagi buat ngejar jaket kuning. semoga memang ipb ini jalan yang terbaik dari Allah, aamiin)

..... pada intinya gak relevan sih judul post sama inti post... gpp deh ngantuuuk

ini selca iseng selca paling up to date dan up to you mau muntah atau disave buat dipelet hahaha atau disave buat diprint terus mancing tikus juga -_-

Nama: Farah Dina
Kemahiran: pose bbuing bbuing gagal dan memiskinkan diri sendiri



annyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar