Jumat, 09 Desember 2011

Fighting Farahnyaaaa :3

Ya jadi gue bertekad kuat selama liburan harus make pin holes. gatau pin holes? kok kudet. gugling gih sana ;)
Pokoknya masuk sekolah nanti udah harus berkurang minusnya :). hmmm sebenernya sih gue takut tekad dan fokus gue luntur, soalnya dari kapan tau juga gue pernah kayak gini dan semangat pupus di tengah perjuangan -__-

Ga bagus emang. tapi kayaknya yang sekarang gue bakal punya teman seperjuangan deh hahahahaha. adek gue si Dea dia udah pake kacamata aja sama kayak gue T^T sedih ya dia jadi ga cantik lagi /lah. Jadi pokoknya gue sama Dea bakal berjuang bersama buat menghilangkan mata minus (dan khusus untuk gue juga, gue ada silindris ;__; sedih ya)

tau kenapa gue pengen ga pake kacamata lagi?
karena gue merasa lebih seksi kalo gak pake kacamata. HAHAHAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar