Jumat, 12 November 2010

I give you my replies of my the one famous /smacked. article

Silahkan baca artikel ini http://hidupfarahdina.blogspot.com/2010/06/sone-nefer-saferstander-existed-because.html

Nah ini ada beberapa komentar yang mau gue bales di sini.



Annyeong :)
Aq iseng2 nih nyari2 alasan safer benci sama snsd, gak taunya keluar blog ini .
Tapiii, sumpah aq suka bangett sama blog ini ..
Buat creater, salam kenal yaa .. :)

Aq stujjuu bangett dg smua kata2 disini .. :)
Pokonya siip bangett deehh, blog ini .

Tapi, gimana dg tanggapan anda ttg blog ini ? http://standindonesia.blogspot.com/2010/08/mengapa-beberapa-elf-membenci-snsd.html

Aq tau grup yg di maksut itu . Di facebook . Namanya grup G.A.S

Tlong komen yaah . Ttg blog yg aq kasih tadi ..
Thx :)


Replies: Iya halo, salam kenal juga ;) aku juga udah buka link yang kamu kasih, makasih ya udah share link-nya. Tanggapan aku ? hahaha biasa aja :| emang kan udah tugasnya para pembenci untuk mencari-cari kesalahan untuk membenci ;) Bahkan sampai kesalahan yang sudah lalu pun masih diungkit-ungkit--yang padahal, para pembenci itu sendiri tidak menyaksikan LANGSUNG bagaimana peristiwa yang membuat mereka benci sama SNSD kan ? (apalagi anti yang di Indonesia) Dan, kebanyakan, para pembenci itu SALAH menempatkan rasa benci mereka, dari semua alasan, hampir kebanyakan membahas tentang KESALAHAN SONE, yang masalah sone rusuh sama elf lah atau apa lah. Dan, coba aja pikir, Sone kan isinya manusia, pasti diantara manusia-manusia seperti kami (sone) pernah berbuat kekhilafan, dan setiap orang dari fandom manapun pasti pernah melakukan kesalahan. Dan perlu digaris bawahi kalau, Gak semua SONE seperti itu. Yang terekspos hanyalah SEBAGIAN KECIL dari Sone yang ada ;)


annyeong unnie :)

disini aku mau komentar boleh kaaaaaan? artikel nya bagus bener, walopun unnie SONE tapi ga ngejelkin SAFER atau STAND, ga kayak SONE-SONE lain yang malah ngejelekin satu sama lain.

first, disini aku mau negasin kalo ga semua SAFER kaya gitu looh, suka nyari kesalahan. menurut saya antifans itu tidak identik dengan 'mencomooh, mengolok-olok, memandang rendah'. mungkin itu tergantung selera juga kali ya ^^

misalnya aku, aku SAFER nih. aku gasuka SNSD bukan karena oplasnya, atau deketnya mereka sama boyband lain, dll. tapi aku lebih gasuka ke attitude mereka yang 'diluar batas'. aku tau kok klo SNSD dijadiin 'anak emas' gara-gara SUNNY itu keponakannya Om Sooman. tapi kan buka berarti mereka harus semena-mena. iya sih aku juga salah :'(

next, aku gasuka cara berpakaian mereka. kalo unnie bilang semua girlband 'ngumbar', itu salah besar unn. coba liat girlband yang dikawal sama Victoria, atau CL, atau Hyorin, dkk. mereka emang ga setenar SNSD, mungkin karena ga 'pamer badan' sesering SNSD :( *actually, i felt sorry when i wrote this*

setuju unn, waktu unn bilang 'gaada manusia yang sempurna'. aku sama sekali ga sempurna, jadi aku ga ngolok-ngolok mereka ber-9. disini aku cuma ga suka kan (SAFER), aku juga ga pernah aneh-aneh sama member SNSD :(

udah ah, intinya sama seperti yang unnie bilang : "mari kita menghargai satu sama lain." karena di dunia showbiz, pro-kontra itu biasaaaa :)

gomawo <333



Replies: Halo sebelumnya :D wah makasih juga sebelumnya... Tapi, aku juga lupa menambahkan yang soal attitude SNSD. Gini, kamu tau SNSD gak secara personal kan ? kamu gak pernah bertemu mereka secara langsung, face to face. mereka kenal kamu aja nggak. Jadi istilahnya (maaf sebelumnya) kamu gak kenal SNSD secara dekat sebagai individual tetapi kenapa kamu bisa gak suka sama kelakuan mereka ? kamu bahkan hanya pernah melihat mereka dari video-video dan artikel-artkel. Kamu gak akan pernah tau kejadian yang sebenarnya. Saya pun begitu sebagai Sone, saya gak kenal mereka secara personal TAPI, coba pikir, lebih baik mana yang berprasangka baik atau yang berprasangka buruk sama orang yang tidak kita kenal sama sekali ?
Wah Maaf nih sebelumnya, kayaknya kamu salah informasi kalau SNSD dijadikan anak emas karena SUNNY itu keponakannya Soo Man. Meski Soo Man itu pendiri SM, tapi pemegang kekuasaan SM yang sebenarnya BUKANLAH SOO MAN. Yang memegang kontrol atas SM Ent adalah CEO Kim Young Min. Dan seperti yang kita tahu, jeleknya SM itu adalah karena mereka greedy. Dan, SNSD adalah salah satu mesin uang paling mulus sekarang (dilihat dari target pasaran yang ditargetkan adalah pria yang sudah bekerja, tentu SNSD menguntungkan--ini sudut pandang aku bukan sebagai sone secara personal)
Kamu juga salah tanggap sama komentar aku yang soal 'ngumbar', well, prinsip aku sejak awal adalah kalau wanita yang terlihat seluruh anggota tubuhnya kecuali muka dan telapak tangan itu udah termasuk mengumbar. Dan seperti yang kita lihat gak ada kan girlband yang pake kerudungan. Soal 'pamer badan' hmmm... kamu perlu tahu kalau sebenarnya pamer badan gak terlalu berpengaruh untuk para Sone, karena sebagian sone itu adalah fangirls. masa kita tertarik sama yang pameran badan yang bahkan kita sendiri punya ? kami suka SNSD karena musiknya ;)
Iya, memang penuh pro dan kontra dan setiap orang berhak untuk memilih dimana dia menempatkan posisinya ;) <3


aku mau ikuta juga bolehhhh?
yang banyak bikin safer bermunculan kalo kata aku karena sone nya juga, aku safer, tapi aku gak suka SNSD bukan karena mereka oplas, dulu aku sone, malah pernah bikin rame page safer dah akhirnya aku di block sama adminya, tapi karena sering dapet link video snsd aku jadi bisa liat ternyata attitude mereka emang gak baik, aku tau gak ada yang sempurna aku juga gak sempurna, tapi kesalahan yang di ulang sampe berkali2 sama SNSD itu mencerminkan kalo mereka punya attitude yang buruk, dan satu lagi banyak sone yang bicaranya kasar di page safer, padahal safer bebrbicara di lingkup safer aja gak pernah sampe kaluar dan safer juga gak pernah bikin ribut di page sone, tapi kenapa sone sering sekali bikin ulah di page safer, kalo mereka bilang safer gak ada kerjaan untuk apa mereka sering mengusik safer, seperti kommnet di atas aku bilang di dunia showbiz itu pasti ada pro dan kontra, kenapa sone gak bisa menerima kontra dari safer, toh safer gak pernah ngomong di luar komunitas safer sendiri,,,,



Replies: Buat yang awal-awal, bisa dilihat di komentar atas ya ;) Gini, kamu salah besar kalau bilang safer berbicara hanya di lingkup safer saja. Pada kenyataannya, aku sering menemukan banyak safer yang menghina di jejaring sosial, dan tentu, jejaring sosial bukan hanya milik para safer kan ? juga, soal yang safer gak ada kerjaan itu, sone juga gak pernah mau mengusik safer, kami fandom yang cinta damai, tapi sering kali, ada beberapa di antara kami yang belum dewasa terpancing dengan hal-hal yang dilontarkan safer jadi, fanwar otomatis tak terhindarkan. Dan, perlu kamu tahu, sebenarnya ini yang kami, para sone pikir: Kenapa safer, yang membenci SNSD, malah selalu mengurusi SNSD ? dari kesalahan, kekurangan, kecacatan mereka sebagai manusia, safer perhatikan ? Sampai dengan rajinnya membuat video isinya kesalahan-kesalahan SNSD, kalau saya, dibuatkan video yang sama, pasti kesalahan saya juga tak kalah banyaknya dengan member-member SNSD.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar