Senin, 09 Agustus 2010

Thousand words i wanna tell you

Banyak banget deh beneran. Pengen cerita banyak banget. Terakhir gue post itu kalo gak salah karena gue bakal di-interview OSIS dan stres karena deg-deg-an yaudah ngepost kayak gitu. Eh sekarang ? alhamdulillah gue udah resmi di OSIS.

Apa yang belom gue ceritain di sini itu BANYAK BANGET ampe mau jungkir balik mikirin gimana caranya bisa nuangin itu semua di sini. Dari masa-masanya gue masih di diklat, terus presentasi 25 besar, LDKS, Langab, sampai sertijab kemarin... atau bahkan lebih dari itu malah yang pengen gue ceritain tapi lupa semua -___-"a

oke daripada kebanyakan bacot yang gak berisi mending langsung mulai ajalah :D




Chap.1 : DIKLAT OSIS

Masa-masa yang bikin gue kangen deh beneran. Bayangin aja deh lo bela-belain pulang sore buat ngedapetin pengalaman baru yang itu gak semua orang bisa dapet alias limited chance ;) Padahal awalnya gue kira diklat itu gue bakal diapa-apain emang dasar gue orangnya emang pikirannya tuh selalu mengantisipasi jalan terburuk alias suudzon duluan :P eh bener kan karena hari pertama tuh ya Allah beneran bikin sport jantung banget, anak-anak diklat disuruh nyatet biodata kakak-kakak OSIS yang ditempel di mading OSIS dan itu cuma dalam waktu 5 menit sedangkan yang mau nyatet itu sekitar 90-an anak hshshhshs mamam banget kan ya subhanallah aja lah gue cengok yang lain pada lari lari ke mading OSIS di lantai 2 gue juga lari lah. tapi sialnya gue tali sepatu gue lepas -____-" ohman bagus kali kan. pas gue tiba di lantai 2, gue makin cengok dan mikir apa apaan nih gimana gue bisa nyatet biodata lah madingnya aja ketutup badan anak-anak lain semua kagak keliatan sama sekali lah. suwer. Ditambah kakak-kakak OSISnya 'memotivasi' kami buat DEK CEPETAN DEK CEPETAN JANGAN EGOIS DEK LIAT NOH YANG BELAKANG GAK KEDAPETAN JANGAN EGOIS begitulah yaudah pikiran gue udah blank akhirnya gue menerobos kerumunan aja gue dorong dorong aja sebodo lah kena ketek orang dan gue nyaris pingsan karena emang oksigen limited abis saat itu eh udah berhasil masuk kerumunan gue mesti jinjit-jinjit pula buat nyatet semua biodata 34 BPH OSIS 2009/2010 yang keliatan cuma yang atas-atas doang pula.

Dan gue cuma dapet satu biodata doang lagi. ohsunggunganjritsekali. Waktunya udah abis pas gue selesai catet SATU BIODATA...... kakak-kakak osisnya langsung nyuruh balik ke ruangan diklat lagi. Dan di sana kita disuruh bikin bukput, name tag meja dengan ketentuan yang ditentukan... /aduhmoodnulisguehilang

Terus hari kedua ada presentasi job description BPH 8 OSIS, dan serius deh angkatan gue, angkatan 43 itu entah parah banget atau gengsi banget, pas ditanya siapa yang mau jadi ketua osis, kaga ada yang nunjuk. ohman -____-" pas ditanya siapa yang mau jadi sekre 1 juga kaga ada yang nunjuk .___. pas hari ketiga ada tes tertulis gitu kan eh gue mikirnya apa apaan nih gue kaga belajar sama sekali aduh begimana dums gak ada remed pula hahaha yaudah let it flow gue ngerjain sebisa otak eror gue waktu itu. eh pas pertanyaan terakhir, itu ditanya mau jadi apa di OSIS, dan.... gue........... jawab sekretaris 1 dengan sadar. ohguysguemilihdengansadar100persenapakagakya .__.

Nah yang berkesan banget selama masa-masa diklat tuh, anak-anak diklat angkatan 43 entah kenapa kalo ngumpul demen banget di TAMAN MINI....... pssst bikin bukput aja di masjid At-Tin dan pas bikin yell-yell diklat osis yang super duper whooper heboh asik gila gokil keren mantep itu juga di Taman mini loh kebayang banget betapa ramenya taman mini dikunjungi sekitar 50-an (yang kesana emang sekitar segitu, waktu itu aja gue gak ikut kok) pokoknya asik banget beneran yang namanya diklat pasti bakal ngebekas dan jadi pengalaman berharga :D

Hari-hari terakhir diklat juga beneran memorable banget. Kita ada kayak outbond intern di sekolah gitu dan diklat OSIS-MPK digabung dan emang jadinya asik banget kalo OSIS-MPK gabung! kita dikasih clue gitu yang mengarah ke ciri-ciri kakak kelas OSIS/MPK dan kalo nebaknya bener, kita bisa melaju ke clue berikutnya. Selain outbond juga ada perform yell-yell diklat! dan hahaha anak-anak diklat osis-mpk di situ beneran diadu banget deh dipanas-panasin pula sama kakak-kakaknya :P AAAAAAAAAAAAAAAA KAN JADI KANGEN ><

ohya, juga ada pembentukan panitia pusat langab loh. Dan ketua panitianya itu Muhammad Ihsan Santoso! gue di panpus jadi Ketua langab JS :)

Chap. 2 : LDKS.... pacet!

Gue gak bakal cerita banyak soal LDKS karena menurut gue LDKS itu pengalaman yang diperoleh masing-masing individu nya harus disimpen secara personal dan merupakan privasi. Jadi gue bakal ceritain yang seru-seru aja okay.

di LDKS, gue lupa tempatnya dimana di cikelang apa cipelang sih ya lupa satu huruf itu doang hehe yang jelasnya TUH TEMPAT BERASA KULKAS KALO MALEM HARI. gak boong. dan gue super nyesel kenapa dengan begonya ninggalin jaket-jaket di rumah -____- jadilah hari pertama gue tidur di sana pas bangun bangun kaki gue beku sebelah dan serius ya itu gak bisa gerak sama sekali dan gue meminta bantuan Intan MPK dan uly buat ngebopong gue saking gue gak bisa jalannya :(

Di tempat itu juga banyak PACET YA TOLONG =___= gue juga baru tau kalo nama tuh hewan mirip kelabang mirip cacing penghisap darah kalo namanya PACET. dan emang kalo gigit dan ngisap darah sama sekali gak berasa, jadi pas sadar-sadar udah berdarah aja badan lo. ckck sangat berbahaya bukan ? /krikrik. Outbond pas LDKS juga super duper asik seru mau lagi beneraaaaan apalagi outbond terakhirnya! di outbond yang terakhir itu, angkatan 43 dikasih misi buat menghidupkan obor-obor yang telah disediakan dan ITU GAK GAMPANG. kenapa ? karena angkatan 42 gak bakal ngebiarin gue dan temen-temen gue ngidupin obor dengan lilin yang kami bawa dan lilin itu juga terbatas. Kakak-kakak OSIS-MPK nya nyiramin kami dengan air warnanya biru dan itu seger banget (???) kalo kena badan, pokoknya kami disiramin air itu supaya lilin yang kami bawa bersama padam dan kami gagal menghidupkan obor. Dalam hati gue ngebatin banget deh serius pas gue disiramin itu air. muka kakak-kakaknya di mata gue berasa iblis banget saking gue keselnya -_______- /maapyekak. Bahkan muka wimile (kakak yang gue suka) juga terlihat menyebalkan. menyebalkan sekali.

Eh Alhamdulillah, obornya berhasil nyala, walau badan kami semua basah, basah banget, Dan kami diliputin noda noda biru... obornya nyala dan saat itu pula gue... nangis. Air mata gue ngucur gitu aja. Dan gue gak bisa nahan sama sekali. Pas gue liat yang lainnya, ternyata gak gue doang yang nangis. Banyak temen-temen angkatan 43 gue yang juga nangis. Jadilah gue makin nangis karena pada dasarnya gue gak bisa ngeliat orang nangis ;___;. Tapi keberhasilan kami memakan korban. Si pembawa lilin yang berada di ring pusat, kehabisan oksigen dan pingsan... mereka adalah Idha dan Septi. Gue makin nangis kejer tau hal ini.

Gue mau curcol soal Wimile deh. Gak habis pikir gue KENAPA COBA PAS LDKS TIBA TIBA DIA BANYAK PENGGEMARNYA -___________-" jadi bete abisnya temen temen gue mulai tau dia, padahal sebelumnya jarang banget yang tau dia. Dan gue gak suka itu. Gue maunya cuma gue yang kenal dia dan tau dia /okeiniegoisabis.

Ohya... dan pssst pas sesi curhat colongan gue sama temen-temen gue yang cewek, kita sepakat 1000000% kalo kakak-kakak angkatan 42 yang cowok tiba-tiba terlihat sangat sangat tampan semuanya. SEMUANYA. ini aneh, padahal kalo di sekolah tampangnya biasa semua. eh pas LDKS gatau kenapa tiba tiba jadi super ganteng semua... .___. ada yang bilang kalo ini pengaruh karisma juga. Hebat banget ya karisma bisa bikin orang terlihat lebih ganteng.... angkatan gue yang cowok-cowoknya bisa gak ya nanti kayak mereka ? hmmm... eh enggak maksudnya bukan bisa gak ya ganteng seperti mereka. tapi bisa gak punya karisma kayak mereka :P

Ada satu lagi yang mau gue ceritain, tapi ini secara ekslisit aja ya... pas hari terakhir, diumumin BPH OSIS-MPK yang baru, dan pas diumumin gue lagi bengong dan gak sadar sama sekali, eh lebih tepatnya gak denger sama sekali kalo... nama gue dipanggil (maklum udah pendengaran gue emang dari sananya kadang terbatas, gue barisnya di belakang pula). Gue taunya kalo tiba tiba temen-temen gue pada nengok ke gue dan bilang, "Far, farah lo dipanggil". Gue gak bisa komentar apa apa karena pas sadar-sadar, gue udah baris dan di sebelah gue ada Farhan, juga ada Rina. Nengok-nengok ke samping, Ternyata ada Mogi, Mirza, Fauzi, Adi, Tania juga. Kami... BPH OSIS yang baru.

Bersambung! ;)

1 komentar: